0

Reality has been Answered.

"if you meet the love, then let go. when he came back, he's yours, if he doesn't come back, then he isn't yours" - @widyastii 17 tahun, single.

the words that be saved on my mind. banyak makna yang tersirat dikalimat itu.

senang akan kedatangan seseorang, biasa. tapi kalo nyaman, itu gak biasa.
tapi, harus pinter-pinter nahan emosi. biasanya, perasaan yang dirasain itu karena banyak faktor.
kesepiankah, habis tersakitikah, atau bahkan memang ada rasa. jangan sampe salah langkah. kalo enggak, bisa bisa ada yang tersakiti.

gue mau cerita. entah sama siapa. banyak hal yang gue anggep woles, apapun masalahnya.
sampai akhirnya dimana semua masalah2 gue keungkit lagi dipikiran gue, dan alhasil gue unmood seharian.

ditambah lagi 1 hal ini, ya spele.
setelah 21 bulan yang lalu gue ngalamin hal itu, gue bener2 gabisa nyaman sama org lain.
bukan gabisa move on, yatapi emg kyk mati rasa.

dan sekitar 3 bulan yang lalu, gue kedatengan seseorang dihidup gue. Iya bener2 orang baru yang samsek gue gakenal sebelumnya. kedekatan dengannya berbeda dengan yang lainnya, terasa sangat simple, tapi nyaman.

pada suatu hari, gue merasa ada rasa 'suka' dan ujung2nya gue malah 'takut'.
akhirnya gue mutusin buat menjauh perlahan, tetapi gagal.
dan sekitar 1 minggu yang lalu, gue bener2 harus ngejauh, cuek, dan.. berhasil.

sangking berhasilnya, ini bukan lagi nge-jauh, tapi bener2 di-jauh-in.
tapi gue masih sing selow, apapun yang terjadi, harus inget kata2 widi, iyayang diatas itu.

tapi sekarang, gue bener makin absurd.
entah perasaan ini dikategorikan apa, dinamakan apa.
mau seneng, gabisa. adayang ngeganjel,
mau sedih, ya juga mau sedih grgr apa? gaada alasan yang jelas.
ini perasaan random abis.

dan ternyata benar, kata2 diatas menyadari akan kenyataan ini.
jawaban udah didapet sekarang, apapun yang dirasa sekarang, pasti akan berlalu kok.
Allah selalu ngasih jalan yang baik, dan kita harus ngejalaninnya pakek cara yang terbaik.








0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top